Spot Foto Tangan Raksasa: Nikmati Pemandangan Alamnya

Foto Instagram By @yosafatyk

Spot foto tangan raksasa di hutan pinus pengger ini adalah satu spot foto yang baru yang memang akhir-akhir ini sedang hits di instagram. Masih berada di kawasan hutan pinus pengger spot foto ini memang memiliki daya tarik tersendiri di karenakan spot foto ini memang di buat menyerupai tangan dengan 5 jari dari kayu.

Untuk lokasi spot foto ini masih sama seperti  yaitu di kawasan wisata Hutan Pinus Pengger berada di Desa Sendangsari, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul Yogyakarta.

Pemandangan yang di suguhkan juga sangat mempesona, hamparan hutan yang sangat luas, kawasan perbukitan dan pemandangan alam dari ketinggian ini memang bisa memanjakan mata.

Jika kalian berkunjung ke tempat ini pada malam hari, tangan raksasa ini akan mengeluarkan cahaya dikarenakan pada setiap jari jari terdapat lampu yang memancar, tentunya ini akan menjadi objek foto yang sangat bagus dan untuk menambah koleksi foto kalian 🙂

Selain tangan raksasa di hutan pinus pengger ini juga menyuguhkan spot-spot foto seperti Watu Ngadeg, Ayunan, Jembatan Kayu, Rumah Indian dan masih banyak lagi spot-spot foto yang di sediakan di hutan pinus pengger ini.
Jika kalian ingin melihat matahari muncul di tempat inipun kalian bisa melihatnya dan pada malam harinya sorot lampu kota akan melengkapi kawasan wisata ini. bagaimana? apakah kalian tidak tertarik untuk mengunjungi kawasan wisata di hutan pinus pengger ini.
Dan seperti yang sudah di bahas sebelumnya di kawasan ini kalian bisa mengadakan outbond atau camping. Jadi tempat ini memang bisa di jadikan salah satu tempat tujuan untuk berkemah.

Rute Menuju Kawasan Hutan Pinus Pengger :

Untuk rute menuju kawasan wisata hutan pinus pengger kalian bisa mengikuti rute berikut :

Yogyakarta > Ringroad Ketandan > jalan Wonosari > Perempatan Sampaan > Pertigaan Piyungan > Bukit Bintang > Patuk ( ada perempatan kanan jalan ada pos polisi ambil arah kanan menuju Dlingo ) > Wisata Watu amben > Hutan Pinus Pengger (kanan jalan)

Selamat belibur, tetap hati hati saat di perjalanan utamakan keselamatan bukan kecepatan 🙂

Comments

comments